Hard News

Natal Bersama TA Media Grup

Jateng & DIY

30 Desember 2017 11:18 WIB

Perayaan Natal keluarga besar TA Media Grup.

SOLO, solotrust.com- Hari raya Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember juga dirayakan oleh keluarga besar Terang Abadi Media Grup (TAMG) pada Sabtu (30/12/2017) pagi di halaman parkir TA Media Grup.

Natal bersama tersebut dihadiri oleh karyawan TAMG yang terdiri dari Dika Bakery, TATV, TA Radio, TA enterprise, TA Tabloid dan Solotrust.com yang merayakan Natal. Perayaan natal yang dibuka dengan nyanyian puji-pujian dengan diiringi oleh musik dan dipimpin oleh pemimpin pujian diikuti para karyawan dengan penuh suka cita.  



Pendeta Muda Justus Budhianto yang juga Presiden Direktur TA Media Grup dalam khotbahnya mengatakan, setiap jemaat harus membuka hatinya untuk Tuhan dan percaya bahwa setiap permasalahan dapat diselesaikan, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

“Sukses adalah untuk Tuhan dan kebenaran juga untuk Tuhan. Jangan takut mengalami kegagalan, berjalan bersama Tuhan, kehidupan akan dirubah oleh campur tangan Tuhan.” Ucap Justus Budhianto dalam khotbahnya.

Melalui natal bersama ini juga mejadi momentum untuk memupuk kebersamaan antara karyawan dan bersama-sama menikmati kasih Natal. (wid)

()