Serba serbi

Swing Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berakhirnya Kontrak WANNA ONE

Musik & Film

18 Desember 2018 22:37 WIB

WANNA ONE (Dok. Instagram @wannaone.official).

Solotrust.com - Hari ini, Selasa (18/12/2018), Swing Entertainment selaku agensi WANNA ONE telah merilis pernyataan resmi di fan cafe grup tersebut perihal berakhirnya kontrak WANNA ONE, sebagaimana dikabarkan Soompi via Newsen.

Selama 2018 ini, ada rumor yang beredar bahwa kontrak WANNA ONE akan diperpanjang dari yang seharusnya berakhir pada 31 Desember 2018. Ini terutama setelah diumumkannya konser final mereka pada Januari 2019 mendatang.



Dalam rilis ini, Swing Entertainment mengkonfirmasi bahwa kontrak WANNA ONE akan berakhir pada 31 Desember, namun agensi akan melanjutkan untuk mengatur promosi final mereka di bulan Januari 2019.

Inilah pernyataan resmi dari Swing Entertainment:

 “Halo, ini Swing Entertainment. Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada kalian bahwa 31 Desember 2018 adalah hari dimana kontrak WANNA ONE dijadwalkan akan berakhir. Selama periode setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan kegiatan resmi WANNA ONE seperti upacara penghargaan seperti yang direncanakan sebelumnya dan diakhiri dengan konser di bulan Januari."

"Kami ingin berterimakasih kepada 11 anggota WANNA ONE, yang telah menunjukkan sisi terbaik mereka kepada semua orang selama satu setengah tahun ini, dari Agustus 2017 sampai saat ini."

 “Semua staff dari Swing Entertainment akan bekerja keras atas nama WANNA ONE dalam sisa waktu kami dengan mereka, dan kami akan mendukung para anggotanya dalam perjalanan baru mereka."

"Kami juga dengan tulus berterimakasih kepada para penggemar baik domestik maupun dari seluruh dunia yang telah mencintai WANNA ONE dan meminta dukungan dan ucapan selamat kalian untuk para anggota WANNA ONE ketika mereka mengakhiri masa promosi mereka dan memulai perjalanan yang baru. Terimakasih."

WANNA ONE adalah grup yang terbentuk dari ajang “PRODUCE 101” musim kedua yang debut pada Agustus 2017.

Selama berkarir sebagai sebuah grup, WANNA ONE telah menelurkan sejumlah album yang penamaannya terinspirasi dari operasi aritmatika yakni “1X1=1 (To Be One)”, “1-1=0 (Nothing Without You)”, “0+1=1 (I Promise U)”, “1÷x=1 (Undivided)”, dan “111 = 1 (Power of Destiny)".

Grup beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon tersebut terkenal dengan sejumlah hits seperti “Energetic”, “Burn It Up”, “I.P.U”, “Boomerang”, “Beautiful” dan “Light”.

Dalam karir musiknya, WANNA ONE pun telah mendapatkan sederet penghargaan seperti Best New Male Artist sekaligus Best Male Group dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017, Record of the Year dari Melon Music Awards 2018 dengan album "0+1=1 (I Promise You)", dan Artist of the Year dari Korea Entertainment Producers Association Awards 2018.

Selain itu, WANNA ONE pun telah sukses menyelesaikan tur dunia mereka selama 3 bulan bertajuk “ONE: THE WORLD” di 14 kota di dunia termasuk di Jakarta. (Lin)

(wd)