Rabu , 19 Desember 2018

Alila Solo Hadirkan Enchanted Forest Christmas

6 Desember 2018 23:58 WIB


Beberapa menu Natal Hotel Alila Solo.

SOLO, solotrust.com - Hotel Alila Solo mempersembahkan acara berbeda dari tahun ke tahun, untuk memberikan nuansa baru bagi seluruh pengunjung.

Tahun ini, pesta perayaan Natal dikemas dengan beberapa rangkaian acara sehingga siapapun bisa ikut menikmati bahkan merayakan bersama dengan kerabat dekat, keluarga atau orang-orang terkasih.



Assistant PR & Event Marketing Manager Tesa Pujiastuti menerangkan rangkaian Natal dimulai dengan Tree Lighting Ceremony yang dilangsungkan di lobby Hotel pada 19 Desember 2018 jam 18.30 - 20.30 WIB.

Upacara penerangan lampu pohon natal yang menjulang setinggi 3 meter di lobi hotel diiringi live akustik.

"Seremoni ini melibatkan seluruh tamu serta seluruh pengunjung bersama-sama mengikuti upacara penerangan pohon Natal," ujarnya.

Uniknya, tahun ini, Alila Solo merancang pohon Natal dengan menggunakan kain batik daur ulang. Kain batik itu dikumpulkan dari kain sisa pabrik batik lokal dan industri rumah tangga. Terinspirasi dari sejarah batik yang merupakan ciri khas kota Solo.

Adapun paket yang ditawarkan antara lain buffet dinner thematic dengan tema Enchanted Forest Christmas. Nuansa berbeda akan terasa di Epice Restaurant yang disulap menjadi hutan hijau dilengkapi ornamen-ornamen dekorasi spesial Natal.

Paket promo Natal themed buffet dinner ini tersedia pada tanggal 24 - 25 Desember 2018. Para tamu bisa menikmati ratusan menu spesial Natal dengan Rp 358.000 net per orang, all you can eat.

Untuk Cold Station, tersaji Smoked Beef and Green Papaya dan Spiced Dressing Duck salad with orange dressing. Ada juga selection of sushi yang disajikan live salad bar dan cheese corner.

Untuk Hot Station terdapat berbagai pilihan mulai dari starter station, soup station, Turkey station, Red Snapper fish station and chicken station hingga sajian dessert.

Makan malam dilengkapi dengan lagu-lagu natal dari paduan suara anak, magician, hingga Santa Claus yang berkeliling membagikan hadiah untuk anak-anak.

"Sehingga seluruh rangkaian yang terkemas dalam Enchanted forest Christmas di Epice Restaurant menjadi pilihan untuk menikmati liburan dengan suasana berbeda," imbuhnya.

Festive season sudah dimulai sejak awal Desember dengan berbagai rangkaian kegiatan di Alila Solo. Untuk mengisi liburan bagi anak-anak ada kegiatan Kids Cooking Class di tanggal 21, 22, 23, 28, 29, dan 30 Desember.

Anak-anak diajarkan cara membuat cupcake dan Gingerbread, mulai dari mengenal bahan hingga proses pembuatan. Acara berlangsung dari jam 11.00-12.00 WIB.

Mereka bisa menghias sendiri cupcake dan Gingerbread yang dibuatnya untuk langsung diberikan ke orang tersayang sebagai hadiah. Seluruh anak yang mengikuti Cooking Class langsung mendapatkan sertifikat dari Alila Solo.

Food and Beverage Hotel Alila Solo, Seppanzo Saragih mengatakan Festive season Natal ini memang telah disiapkan untuk seluruh pengunjung Kota Solo khususnya untuk bisa menikmati liburan.

"Rangkaian kegiatan yang diberikan memang terfokus pada libur panjang Natal di setiap tahunnya," katanya.

Ia berharap, Enchanted Forest Christmas bisa menjadi pilihan bagi seluruh tamu yang datang atau siapapun yang ingin merayakan liburan bersama di kota Solo. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »