Rabu , 19 Desember 2018

Ariana Grande Jadi Artis Wanita Terbesar Spotify 2018

6 Desember 2018 20:38 WIB


Ariana Grande (Dok. Instagram @arianagrande)

Solotrust.com - Tahun 2018 segera berganti. Untuk mengetahui tren musik streaming dalam setahun ini, Spotify sebagai salah satu layanan musik streaming paling populer di dunia merilis review-nya, Selasa (4/12/2018).

Ariana Grande tahun ini menjadi artis wanita terbesar di Spotify. Ariana sendiri kini telah mendapatkan 48 juta lebih pendengar bulanan di layanan streaming tersebut.



Ariana mengeluarkan rilis-rilis besar dalam setahun ini, termasuk album studio keempatnya "Sweetener" dan single terbarunya “thank u, next” yang telah distreaming lebih dari 220 juta kali.

Dalam 5 besar artis wanita yang paling banyak distreaming tahun 2018, posisi Ariana diikuti oleh Dua Lipa, Cardi B, Taylor Swift dan Camila Cabello.

Baru-baru ini, MV terbaru Ariana Grande “thank u, next” juga berhasil memecahkan rekor di YouTube, yakni MV yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertamanya dengan 55 juta penayangan.

"thank u, next" mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang BTS dengan MV "IDOL" yang mendapatkan 45,9 juta penonton pada 24 Agustus lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »