Rabu , 19 Desember 2018

Mayat dengan Kepala Berwujud Tengkorak Gegerkan Warga Pasar Kliwon

02 Desember 2018 13:48 WIB


Tim gabungan saat mengevakuasi jenazah korban. (solotrust-adr)

SOLO, solotrust.com – Sesosok mayat laki-laki dengan kondisi kepala sudah berwujud tengkorak mengejutkan warga Gondorasan RT 001 RW 007 Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (02/12/2018) pagi. Mayat itu diketahui adalah kakek berusia 72 tahun bernama RM Djoko Saryanto yang diduga meninggal sejak dua pekan lalu.

Sulasmo yang merupakan ketua RT setempat menuturkan, dirinya menerima laporan dari warga yang mencium bau tak sedap sejak beberapa hari lalu dari rumah korban yang tinggal seorang diri. Beberapa hari terakhir juga tidak ada aktivitas dari rumah Djoko. Semula warga hanya menduga kalau Djoko tengah berada di luar kota.



Mendapati laporan itu, kemudian Sulasmo mengecek rumah korban dan menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa di kamar lantai atas. Ia pun bercerita bagaimana kondisi saat ia menemukan jenazah itu pertama kalinya.

"Kita buka paksa pintu, kemudian, waktu itu kamar dalam kondisi gelap, baunya menyengat dan saat dilihat Pak Djoko sudah meninggal dunia. Sebagian anggota badan sudah menjadi tengkorak," ungkap dia kepada wartawan yang mendatangi lokasi kejadian.

Sementara itu, pihak kepolisian Polsek Pasar Kliwon yang yang mendatang lokasi kejadian setelah menerima laporan langsung menindaklanjuti dengan mengevakuasi mayat korban, melakukan olah tempat kejadian perkara, dan akan mendalami kasus penemuan mayat tersebut. Menurut rencana korban segera langsung dimakamkan.

"Ada tim Inafis, Reskrim, relawan, dan Dinas Damkar yang membantu evakuasi," jelas Kapolsek Pasar Kliwon AKP Ariakta Gagah Nugraha. (adr

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »