Sabtu , 17 November 2018

Wapres Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-7 Partai Nasdem

09 November 2018 16:49 WIB


Ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Maharso (tengah) saat menggelar jumpa pers dengan wartawan. (solotrust-dit)

KARANGANYAR, solotrust.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dijadwalkan bakal menghadiri puncak Peringatan HUT ke-7 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada Minggu (11/11/2018), di kawasan De Tjlomadoe, Karanganyar.

"Ulang tahun Partai Nasdem ketujuh ini bertepatan dengan kegiatan Partai Nasdem Jateng dan DIY, yakni pembelakan Caleg, baik untuk kabupaten/kota, provinsi maupun RI, makanya kita tempatkan di kawasan Solo Raya,” jelas Ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Maharso saat menggelar konferensi pers dengan wartawan, di De Tjolomadoe, Jumat (9/11/2018).



Kegiatan yang mengusung tema 'Satu Untuk Indonesia Lima Pondasi Bangsa' itu, juga akan menampilkan 155 UMKM, baik kerajinan mapun kuliner yang ada di kawasan Solo Raya.

”Kegaiatan ini kami adakan selama dua hari, yakni mulai Sabtu (10/11/2018) besok. Untuk besok ada pameran UMKM, donor darah, hingga pertunjukan wayang kulit dengan dua orang dalang, yakni Ki Warseno Slenk dan Ki Purbo Asmoro,” katanya.

Tentunya selain itu, akan ada konsolidasi antar-Caleg maupun anggota. Mengingat, dalam Pemilu 2019 mendatang, Partai Nasdem menargetkan masuk tiga persen dalam Pemilu tersebut. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »