Sabtu , 17 November 2018

12 Grup Bersaing di Parade Band Rohani Kadipiro 2018

07 November 2018 10:25 WIB


Penampilan salah satu grup peserta Parade Band Rohani.

SOLO, solotrust.com- Paguyuban Hamba Tuhan  dan Pendeta di wilayah Kelurahan Kadipiro, Surakarta selenggarakan Parade Band Rohani di kampus STT Intheos Surakarta, Kamis (1/11/2018).

Acara tersebut merupakan program bersama gereja-gereja di wilayah Kelurahan Kadipiro, khususnya bagian dari divisi pemuda, didukung sepenuhnya oleh Kelurahan Kadipiro dan para donatur/sponsor.



Parade band diikuti 12 band terpilih, yang dengan antusias berpartisipasi memeriahkan acara ini. Terbukti dari para peserta mulai dari anak-anak TK, SD sampai dengan usia senior terlibat dalam acara ini. Menariknya, peserta band juga ada yang tampil dengan formasi yang lengkap dengan singer, choir bahkan dengan banner dan penari tamborin juga.

Dalam parade ini ada 3 hal yang akan dimasuk dalam penilaian, yaitu aransemen, kekompakan (Musik dan kostum ) dan kemampuan berkomunikasi dengan audiens. Penilaian diberikan oleh tiga orang juri yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Selain 12 band terpilih, acara ini juga menghadirkan bintang tamu JEREMY and The ARMY BAND dan Andreas Djati. Bazar kuliner dan merchandise  turut serta memeriahkan acara ini. Bazar diadakan di halaman  STT Intheos dan semuanya dapat bersinergi dan bekerjasama dengan baik.

Berikut 12 peserta parade band rohani tersebut :

  1. Gupdi Band       
  2. On Fire
  3. Youth FHL           
  4. GKJ Wisma Panembah  
  5. Region
  6. Galilea Band 2   
  7. Gesba Imanuel
  8. Galilea Band 1
  9. Yo Wis Band
  10. OMG
  11. Sola Gratia
  12. GPKAI Sambirejo

()

Baca Juga:

Selesai Dibangun, Tower Arpusda Belum Aman Dinaiki Pengunjung

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com