Ekonomi & Bisnis

Hotel Aziza Solo Raih Penghargaan dari Traveloka

Ekonomi & Bisnis

7 November 2018 02:12 WIB

General Manager Horison Aziza Solo, Dony Setia Burhan, saat menerima penghargaan "Exceptional Guest Experience Premium”. (solotrust-rum)

SOLO, solotrust.com - Hotel Aziza Solo berhasil memboyong penghargaan “Exceptional Guest Experience Premium” dari Traveloka Awards 2018.

General Manager Horison Aziza Solo Dony Setia Burhan mengatakan, pencapaian ini membuktikan salah satu unit hotel Horison Group di Solo ini mampu bersaing di kancah nasional dan memberikan hasil terbaik.



"Penghargaan dari Traveloka Hotel Awards 2018 ini memberi suntikan semangat Horison Aziza Solo untuk meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu," tuturnya.

Pihaknya berterima kasih kepada Traveloka atas penghargaan yang diberikan. Juga pada seluruh tim maupun para tamu yang telah memberikan ulasan positif mengenai pelayanan Horison Aziza Solo.

"Dengan penghargaan yang telah diberikan ini menginspirasi kami, semoga selalu amanah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen meningkatkan layanan dan kualitas hotel secara konsisten demi kepuasan para tamu.

Traveloka Awarda 2018 diadakan di ICE BSD City, Tangerang - Banten pada 19 Oktober 2018. Sebanyak 239 mitra hotel Traveloka di seluruh kawasan Asia Tenggara hadir.

Traveloka Awards menjadi ajang pemberian penghargaan kepada mitra hotel yang mendapat ulasan positif sepanjang tahun 2017. Kriteria meliputi empat aspek, yaitu makanan, kebersihan, layanan, dan secara keseluruhan. (Rum)

(way)