Sabtu , 17 November 2018

Pengendara Mulai Keluhkan Padatnya Arus Lalu Lintas di Kawasan Pasar Legi

5 November 2018 11:40 WIB


Situasi arus lalu lintas di kawasan Pasar Legi. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Padatnya arus lalu lintas di kawasan Pasar Legi khususnya di sore hari, mulai dikeluhkan penguna jalan.

Pasalnya, banyak pedagang Pasar Legi yang berjualan di pinggir jalan seenaknya sendiri, salah satunya mendirikan tiang penyanga sebagai sarana berjualan.



Tak hanya itu saja, pengendara juga mengeluhkan kendaraan roda empat berhenti sembarangan untuk menurunkan dagangan.

”Ada juga para pembeli yang mengentikan kendaraannya seenaknya sendiri. Saya rasa harus ditata oleh Dinas terkait, jangan sampai terjadi hal yang tak diinginkan, misalnya seorang yang sedang berbelanja terserempet kendaraan,” jelas salah seorang penguna jalan Hasan kepada Solotrust.com belum lama ini.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta Hari Prihatno saat diminta tanggapan oleh Solotrust.com, Senin (5/11/2018)  meminta kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan untuk sedikit pengertian.

”Saya hanya bisa meminta kepada masyarakat atau pengendara sabar, karena saat ini pihak terkait sedang mengupayakan lokasi pasar darurat bagi pedagang Pasar Legi. Semua butuh proses, semua butuh waktu,” terang Hari. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »