Serba serbi

Cantona Menderita Lihat Permainan United di Bawah Mourinho

Olahraga

28 Oktober 2018 08:04 WIB

Eric Cantona (Marca)

SOLO, solotrust.com – Legenda hidup Manchester United Eric Cantona mengaku menderita melihat permainan mantan klubnya saat ini. Ia menilai, United tidak cocok dilatih oleh Jose Mourinho.

Pernyataan Cantona diutarakan menyusul kekalahan yang diderita United atas Juventus di Liga Champions, beberapa hari lalu. United secara mengejutkan ditekuk Juventus di kandang sendiri. Gol semata wayang finalis Champions musim lalu itu dicetak Paulo Dybala.



Secara statistic, bahkan United kalah dari sang lawan. Setan Merah hanya mampu melepaskan dua tendangan tepat sasaran, sementara skuat Massimiliano Allegri berhasil melesakan lima percobaan ke gawang.

"Anda bisa kalah dalam pertandingan tetapi Anda mengambil risiko. Anda kalah melawan Juventus dan mereka memiliki 70% kepemilikan bola di Old Trafford. Bisakah Anda membayangkan itu dengan (permainan) Ferguson,” celetuk Cantona, melansir Marca.

Ia juga membandingkan permainan United dengan musuh bebuyutanya, Manchester City. Dengan City semakin di atas angin, hal itu membuat Cantona semakin menderita.

"Saya menderita dan saya semakin menderita ketika saya melihat Manchester City bermain sangat luar biasa,” keluhnya.

Musim ini, posisi nasib Mourinho di Old Trafford memang masih menjadi tanda Tanya. Kursi pria asal Portugal itu dinilai belum aman selama United masih bermain buruk.

(way)