Entertainment

Manfaat Jangka Panjang dan Pendek TMMD di Mata Pangdam

TNI / Polri

17 Oktober 2018 16:32 WIB

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto (kiri), Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (tengah), Dandim 0725/sragen Letkol Kav Luluk setyanto.

SRAGEN, solotrust.com- Pengecoran jalan sepanjang 1,2 km yang menghubungkan Desa Segagan dan Desa Sukorejo, Kabupaten Sragen masih dalam proses pengerjaan, Rabu (17/10/2018).

Pembangunan jalan tersebut merupakan bagian dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-103 Kodim 0725/Sragen tahun 2018 ini.



Situasi dan kondisi di lapangan tidak menyurutkan semangat para aparat TNI dan warga untuk menyelesaikan program ini. Bagi masyarakat maupun anggota TNI, program TMMD mempunyai banyak manfaat, baik untuk jangka pendek maupun panjang.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, bahwa hasil yang dapat didalam jangka pendek adalah TMMD bisa mengatasi semua permasalahan di desa-desa atau semua masalah-masalah yang dihadapi masyarakat. Seperti masalah jalan, perbaikan rumah, pendidikan, masalah sosial dan sebagainya.

“Jangka panjangnya, melalui TMMD ini nantinya akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menghadapi semua perosalan bangsa dan negara.” Tutur Pangdam.

TMMD reguler ke-103/Kodim 0725/Srg sendiri sudah berjalan 3 hari, semenjak dibuka pada Senin (15/10/2018)laluoleh Bupati Sragen yang juga dihadiri Pangdam IV/Diponegoro.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya