Sabtu , 17 November 2018

Tim Marathon Novotel Ibis Raih Juara I Mesastila Peak Challenge

16 Oktober 2018 06:09 WIB


Staff T&C Novotel dan Ibis Styles Solo, Wahyudi, meraih juara 1 Kategori Marathon Putra 11 kilometer di ajang Mesastila Peak Challenge.

SOLO, solotrust.com- Perwakilan Hotel Novotel dan ibis Styles Solo berhasil meraih juara 1 Kategori Marathon Putra 11 kilometer di ajang Mesastila Peak Challenge.

Staff T&C Novotel dan Ibis Styles Solo, Wahyudi, yang tergabung dalam tim marathon Nobis Solo, meraih prestasi tersebut pada 7 Oktober 2018.



E-commerce Novotel & ibis Styles Solo, Indah Ayu K. menerangkan Mesastila Peak Challenge merupakan event tahunan yang diadakan di Kota Magelang tepatnya di Mesastila Resort & Spa.

Terdiri dari 5 kategori lomba, yaitu jarak 11 km, 21 km, 42 km, 65 km, dan yang terpanjang adalah 100 km.

"Wahyudi mengikuti lomba tersebut dengan kategori jarak terpendek yaitu 11 kilometer, yang diikuti oleh 72 peserta baik pria maupun wanita, dan berhasil lolos menjadi juara pertama" ujarnya, Senin (15/10/2018).

Lebih lanjut Indah menjelaskan, trek yang harus dilewati oleh para peserta marathon terhitung berliku dan terjal. Bila tidak berhati- hati, para peserta dapat terpleset bahkan terjatuh.

"Dengan lolosnya Wahyudi sebagai juara 1 lomba marathon Mesastila Peak Challenge menambah daftar prestasi dan koleksi piala yang diraih oleh staff Novotel dan ibis Styles Solo," imbuhnya.

Sebelumnya tim futsal Novotel dan ibis Styles Solo berhasil menyabet juara ke-1 di ajang futsal antar hotel se- Jateng dan DIY yang diselenggarakan oleh Hotel Best Western Solo Baru.

Wahyudi berharap dengan kemenangan ini dapat memicu semangat teman- teman untuk aktif mengikuti kegiatan yang positif, seperti lomba, baik di dalam maupun di luar instansi.

"Semoga dapat memotivasi rekan- rekan semua agar tetap terus semangat dan pantang menyerah,” kata Wahyudi.(Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »