Entertainment

Ulang Tahun ke-4, DPD Perindo Kota Surakarta Resmikan Kantor Baru

Entertainment

14 Oktober 2018 18:29 WIB

Rangkaian kegiatan ulang tahun dan persemian kantor baru DPD Partai Perindo Kota Surakarta. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Peresmian Kantor DPD Perindo Kota Surakarta di kawasan Sumber, Minggu (14/10/2018), tampaknya menjadi kado tersendiri di Peringatan Ulang Tahun ke-4 Perindo. Dengan adanya kantor tersebut, mereka berharap mampu mempersolid anggota Perindo khususnya di Kota Bengawan.

Seperti perayaan ulang tahun biasanya, kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan kue tart hingga pemotongan pita sebagai penanda diresmikannya kantor yang berada tak jauh dari kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi).



”Ini bagian rasa syukur di usia Partai Perindo keempat tahunnya. Kami punya tekad, akhir tahun ini relawan Partai Perindo bisa terbentuk," jelas Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq kepada wartawan di sela kegiatan.

Ia menegaskan, menjelang pesta demokrasi tahun 2019 mendatang, semua pihak yang berada di bawah naungan Partai Perindo untuk merapatkan barisan. Ujarnya, pada pesta demokrasi mendatang target Partai Perindo  memperoleh suara di posisi tiga besar.

”Tiga besar bukan angka kecil, makanya kita harus bekerja keras dan kami harus membuat sinegri, agar membuat sebuah kekuatan yang diharapkan,” katanya. (dit)

(way)