Ekonomi & Bisnis

Syariah Hotel Solo Bagikan Kain Batik

Ekonomi & Bisnis

4 Oktober 2018 14:41 WIB

Fabulous BatikKu digelar Syariah Hotel Solo dalam rangka Hari Batik.

SOLO, solotrust.com - Menyambut Hari Batik Nasional pada 2 Oktober, Syariah Hotel Solo menghelat acara Fabulos BatikKU, dengan memberikan apresiasi pada tamu berupa kain dan souvenir batik secara gratis.

Public Relations Manager  Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, Fabulous BatikKu ini dipersembahkan khusus kepada para free individual traveller (FIT) yang menginap di Syariah Hotel Solo.



Program ini bertujuan meningkatkan jumlah kunjungan FIT dari reservasi telepon, walk in guest, maupun online travel agent. Juga merayakan Hari Batik Nasional, menghargai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui warisan budaya batik.

 “Program ini pada dasarnya untuk meningkatkan branding dan edukasi kepada masyarakat agar mereka kian mengenal Syariah Hotel Solo lebih luas lagi. Sekaligus memberikan kesan positif agar tamu kembali lagi datang ke Syariah Hotel Solo,” terangnya.

Pada kegiatan tahunan dalam rangka Perayaan Hari Batik Nasional ini, pihak manajemen memberi hadiah menarik pada tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui telepon, online travel agent (OTA) dan walk in pada periode booking/check in tanggal 2 Oktober 2018.

Di antaranya adalah souvenir batik khas Solo yang bisa didapatkan melalui mini games lucky deep, seperti gantungan kunci batik, sandal batik, dan lainnya. Ada juga pemberian kain batik gratis kepada tamu dengan nilai transaksi tertinggi.

Agar nuansa perayaan Hari Batik Nasional kian kental, pihak manajemen telah menyiapkan photo booth bertema batik selama Bulan Oktober, yang dapat dijadikan sebagai spot foto tamu di Syariah Hotel Solo. Seluruh karyawan juga mengenakan pakaian batik meski tetap bercirikan Syariah Hotel Solo, yakni berhijab dan berpeci.(Rum)

(wd)