Hard News

Dandim Sragen Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2018

Jateng & DIY

19 September 2018 10:34 WIB

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2018 di Kabupaten Sragen.

SRAGEN, solotrust.com- Apel Gelar Pasukan Operasi  Mantap Brata Candi 2018 di Kabupaten Sragen dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2019 digelar di Lapangan Wira Pratama Polres SragenRabu (19/9/2018).

Sebagai Irup dalam apel tersebut adalah Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman dan sebagai Danup adalah Kapolsek KarangmalIang AKP Mujiono.  



Dalam sambutan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang dibacakan oleh Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2018 digelar rangka pengamanan Pemilu tahun 2019. Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan di seluruh jajaran dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

“Dengan demikian Pemilu tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.” Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prastiyo, Wakil Bupati Sragen Deddy Endriyatno, Dansubdenpom IV/4-1 Sragen Kapten Cpm Eko Heriyanto, Danyonif Raider 408/Sbh Mayor Inf  Jony Eko Prasetyo dan pejabat lainnya di kabupaten Sragen.  

(wd)