Serba serbi

BTS Hadir Dalam 7 Warna Berbeda di Botol Coca Cola Terbaru

Musik & Film

18 September 2018 23:57 WIB

Kaleng bertema BTS (atas) dan botol bertema BTS (bawah) dari Coca Cola (Dok. Coca Cola).

Solotrust.com – BTS kini ada dalam botol Coca Cola. Setelah sebelumnya Coca Cola merilis kemasan kaleng bertema BTS, mereka kini meluncurkan versi botolnya.

“Karena dukungan fans yang luar biasa yang dikirimkan kepada kami untuk rilisnya kemasan spesial kaleng sebelumnya, kami datang kembali dengan sebuah versi kontur botol untuk merasakan kegembiraan itu sekali lagi,” kata perwakilan cabang Coca Cola di Korea Selatan Senin lalu, sebagaimana dikutip dari The Korea Herald (17/9/2018).



Pada kemasan baru tersebut, setiap anggota BTS muncul di masing-masing botol berukuran 250 ml. Dengan gayanya masing-masing, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan JungKook mengekspresikan vibe individual mereka.

Setiap anggota BTS tampil dengan warna pakaian berbeda di tiap botolnya. Sebagaimana dikabarkan Naver, masing-masing anggota BTS berpose dalam warna yang paling terkait dengan kepribadian mereka. Hijau untuk J-Hope, mint untuk Suga, ungu untuk V, pink untuk RM, biru untuk Jin, merah untuk JungKook dan oranye untuk Jimin.

Juni lalu, BTS juga diketahui menjadi ambasador baru Coca Cola, yang bertepatan dengan event Piala Dunia 2018, yangmana Coca Cola kembali menjadi sponsor resminya. 

“Kami memilih BTS sebagai model karena energi mereka yang kuat di panggung dan semangat mereka terhadap musik sesuai dengan Piala Dunia dimana semua orang di seluruh dunia menikmatinya, juga kebahagiaan yang Coca Cola bawa di musim panas ini. Dimulai dari World Cup Rusia, kami akan bekerjasama dengan BTS untuk membawa kesenangan dan pengalamaan yang spesial di musim panas ini,” demikian pernyataan seorang perwakilan Coca Cola terkait mengapa memilih BTS sebagai ambasadornya, seperti dikutip dari laman Sports Chosun Korea, 30 April lalu.

Dengan fandomnya (ARMY) yang begitu berdedikasi dan tersebar di berbagai penjuru dunia serta capaian mereka dalam karir musiknya, BTS memang menjadi grup yang punya pengaruh besar di dunia saat ini.

BTS telah memperoleh pengakuan dunia setelah memenangkan Top Social Artist dalam Billboard Music Awards (BBMAs) 2 tahun berturut-turut yakni tahun 2017 dan 2018. BTS juga berhasil memuncaki Billboard 200 sebanyak 2 kali melalui ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Answer’.

Pada final Piala Dunia 2018 lalu, diketahui lagu ‘FAKE LOVE’ dari album ‘Love Yourself: Tear’ juga diputar di Stadion Luzhniki yang berkapasitas 80 ribu orang. ‘FAKE LOVE’ dari BTS bersanding dengan lagu-lagu terpilih lain seperti ‘POWER’ dari EXO dan ‘A Sky Full of Stars’ dari Coldplay. (Lin)

(wd)