Ekonomi & Bisnis

Outbond di Kota Solo? Bisa di Hotel Adhiwangsa

Ekonomi & Bisnis

18 September 2018 18:32 WIB

outbond

SOLO, solotrust.com- Untuk memaksimalkan area hotel yang luas dan banyak area outdoor, maka Hotel Adhiwangsa Solo menawarkan paket outbond di samping paket meeting.

Assistant Director of Sales Marketing, Lisa Halim menerangkan tidak semua hotel mempunyai paket outbond dikarenakan oleh minimnya lahan. Maka, adanya area yang luas ini bisa menjadi poin plus bagi Hotel Adhiwangsa.



"Paket ini sudah ada sejak setahun lalu, dan sudah ada beberapa tamu corporate serta goverment yang menggunakan fasilitas paket outbond," ujarnya pada solotrust.com.

Untuk paket ini Hotel Adhiwangsa bekerjasama resmi dengan salah satu EO Outbond solo yang sudah bersertifikat. Harga paket outbond yang ditawarkan mulai dari Rp 60.000,- / pax, tergantung jenis dan jumlah game. Jenis game disesuaikan dengan usia dan jenis pekerjaan dari calon klien.

"Jadi jangan kuatir, kami bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan tamu. Tidak perlu jauh - jauh ber-outbond jika yang dekat saja ada," imbuhnya.

Menurutnya, paket ini tidak hanya melayani untuk kegiatan outdoor saja, melainkan bisa juga sebagai motivator untuk kegiatan meeting. Untuk itulah, ia yakin, paket ini akan diminati oleh tamu-tamu.

"Selain memberikan sentuhan berbeda dengan materi - materi yang bagus, juga bisa membuat tamu tidak bosan dengan aktifitas meeting yang monoton," kata Lisa.

Hotel Adhiwangsa merupakan salah satu hotel semi resort di Kota Solo. Berdiri dari tahun 2014 di atas lahan tanah seluas kurang lebih 3 hektar. Dengan bangunan bertema Romawi dan 2 lantai, serta banyak area kebun membuat Hotel Adhiwangsa terasa sangat Hommy. Sebagai hotel berbintang 4, Adhiwangsa dilengkapi beragam fasilitas seperti 50  guest room, 8 meeting room, 1 ballroom & convention hall, swimming pool,  joging track, wellness gym, sauna, jacuzi, hingga whirllpool.

Pihaknya mengungkap, segmen individual dan social event sangat mendominasi, seperti event Wedding, Gathering dan Ulang Tahun. Namun Adhiwangsa tidak hanya terpetak oleh segmen tersebut.

"Dari corporate dan goverment pun juga sudah banyak yang menggunakan fasilitas Hotel Adhiwangsa untuk kegiatan MICE," tuturnya.(Rum)

(wd)