Serba serbi

Lawan Cilegon United, Saatnya Bangkit Persis !

Olahraga

18 September 2018 11:32 WIB

Pemain Persis Solo saat latihan bersama. (dok. persis)

SOLO, solotrust.com- Demi menjaga asa di papan atas klasemen sementara grup Barat Liga 2, tim Persis Solo harus bangkit dari keterpurukan, saat melawan Cilegon United di Stadion Kratau Steel, Cilegon, Selasa (18/9/2018) sore.

Berkaca dari tiga pertandingan sebelumnya, tim kebangaan Wong Solo ini hanya mampu meraih empat poin. Empat poin tersebut juga didapatkan pasca pergantian pelatih dari Jafri Sastra ke Agus Yuwono.



Dari tiga pertandingan terakhir, banyak catatan yang ada di tim Persis. Salah satunya faktor finishing touch, yakni gagalnya menciptakan gol saat mendapatkan peluang emas.

Kini seolah warning keras diberikan kepada semua pemain, untuk tampil maksimal dan memanfaatkan peluang yang ada untuk menciptakan sebuah gol.

”Secara teknis kita sudah siap, siapa saja pemain yang akan kita turunkan kita lihat besok. Namun semua pemain kami sudah siap,” jelas arsitek Persis Agus Yuwono.

Mantan arsitek Perseru Serui ini menegaskan, jika ingin tetap bersaing di papan atas klasemen menurutnya harus bisa mencuri poin di setiap pertandingan, terlebih lagi partai tandang. (dit)

(wd)