Hard News

Perhatikan MRLL Hari Ulang Tahun Emas SD Takmirul Islam Hari Ini

Jateng & DIY

17 September 2018 09:01 WIB

Peta MRLL dalam rangka Hari Ulang Tahun Emas Sekolah Dasar Takmirul Islam Senin (17/9/2018) besok.

SOLO, solotrust.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50, Sekolah Dasar Takmirul Islam menggelar pengajian bersama Habib Syech pada Senin (17/9/2018) malam.

Untuk kelancaran arus lalu lintas acara tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta menyiapkan Manajem Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) dan parkir. Kabid Lalu Lintas Dishub Surakarta Ari Wibowo menuturkan, penutupan sejumlah ruas jalan bakal dimulai pukul 19.00-24.00 WIB.



"Ada beberapa ruas jalan yang dilakukan penutupan, di antaranya Jalan Doktor Wahidin ruas persimpang Gendengan hingga persimpang Baron, Jalan KH Samanhudi mulai dari persimpangan Batikan. Selain itu Jalan Doktor Radjiman mulai dari persimpangan Kabangan hingga persimpangan Baron kemudian Jalan Kebangkitan Nasional (depan Fakultas Kedokteran Gigi UMS)," papar Ari kepada solotrust.com, Minggu (15/9/2018).

Sementara itu, ditambahkan dia, pada pukul 09.00 - 18.00 WIB Jalan Doktor Wahidin bakal ditutup separuh. Pasalnya, sebagian badan jalan dipakai untuk pemasangan panggung.

Di samping itu, Dishub juga menyiapkan sembilan titik kantong parkir untuk kendaraan pengunjung. Di antaranya Apotek Fajar, Hotel Puspita (VVIP), Lapangan Penumping, UNU, SDN Bumi, SMK Murni, SDN Tegalsari, bahu Jalan Doktor Wahidin, dan RS DKT.

"Pengunjung bisa menyesuaikan dari arah mana datang, selain itu, ada titik larangan parkir di antaranya Jalan Samanhudi dan Jalan Kebangkitan Nasional," urai Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kota Solo Mudo Prayitno. (adr)

(way)