Sabtu , 17 November 2018

Distafest 4, Tuai Simpatik dari Banyak Pihak

14 September 2018 14:03 WIB


Distafest 4.

SUKOHARJO, solotrust.com- UKM Radio Dista FM menyelenggarakan Distafest 4 untuk menandai hari jadinya yang ke-13, Sabtu (1/9/2018). Acara ini dilaksanakan di lapangan utama kampus IAIN Surakarta, mulai pukul 16.00-22.30 WIB.

Distafest 4 ini adalah salah satu acara paling besar yang pernah diadakan UKM Radio Dista FM sepanjang kiprahnya di IAIN Surakarta. Terbukti acara ini sudah direncanakan mulai bulan Februari, dan dibuka dengan parade kompetisi.



Acara ini turut mengundang beberapa band lokal kota Solo dan sekitarnya, dengan penampilan penutup Efek Rumah Kaca. Bintang tamu tersebut berhasil menyedot banyak perhatian. Ini terlihat dari euforia & banyaknya penonton yang mencapai seribu orang lebih.

Sampai berakhirnya acara, penonton tertib dan mematuhi semua peraturan yang diberlakukan oleh panitia. Ini semua tidak lepas dari peran serta kampus, masyarakat, Menwa dan juga Rebel 504. “Distafest merupakan wujud rasa syukur dari bertambahnya usia Dista FM. Selain itu, Dista FM juga ingin kebahagiaan ini dirasakan oleh banyak pihak yang turut andil dalam keberhasilan Dista, baik di dalam kampus, maupun di luar kampus. Dan harapannya, Dista FM mampu untuk terus berkarya, serta memunculkan gagasan-gagasan yang dapat membawa nama harum bagi kampus IAIN Surakarta.” Tutur Ketua Panitia Helmi Adib Al Aziz.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com