Kamis , 20 September 2018

Anggota Satpol PP Ditemukan Tewas di Kediamannya

13 September 2018 16:21 WIB


Ilustrasi.


SOLO, solotrust.com- Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surakarta Jaka Setiana (51) ditemukan tewas di kediamannya, pada Kamis (13/9/2018).



Berdasarkan informasi yang didapatkan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh sang istri, yakni Istri Munawaroh di lantai dua kediamannya yang berada di kawasan Nusukan, Banjarsari.

Saat itu sang istri hendak membangunkan korban untuk diajak salat tahajud. Namun saat hendak dibangunkan, sang istri terkejut karena melihat korban tergeletak di lantai dua kediamannya.

”Setelah itu, ibu memanggil kakak, untuk mengangkat tubuh bapak dan diletakkan di tempat tidur,” jelas anak korban Adila Secarleta kepada wartawan.

Setelah diletakkan di tempat tidur, berdasarkan pengakuan Aldila, di tubuh sang ayah ditemukan sejumlah luka, seperti di bagian kepala dan kaki. Secara pasti ia tidak mengetahui penyebab ayahnya meninggal, namun ia memastikan jika sehari sebelumnya sang ayah ikut melakukan pengamanan Kirab Malam 1 Sura.

”Setelah itu hingga pagi harinya bapak tidak keluar. Padahal biasanya pagi hari keluar,” katanya.

Terpisah kakak kandung korban Sumarlis (53) mengatakan jika selama ini korban tidak pernah bercerita tentang permasalahannya kepada orang lain. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »