Serba serbi

BIG BANG Raih 10 Juta Subscriber di YouTube

Musik & Film

11 September 2018 00:05 WIB

BIG BANG (Dok. yg-life.com).

Solotrust.com– Setelah BTS dan BLACKPINK mendapatkan Diamond Button karena channel mereka telah mendapatkan 10 juta subscriber di YouTube pertengahan Agustus lalu, kini BIG BANG yang akan mendapatkan penghargaan dari YouTube tersebut.

Hari ini, Senin (10/9/2018), subscriber di channel YouTube BIG BANG terlihat sudah mencapai angka 10,007 juta. Ada 772 video yang sudah diunggah grup dari YG Entertainment tersebut sejauh ini, termasuk sejumlah MV hits BIG BANG maupun MV individu dari anggota-anggotanya seperti ‘BANG BANG BANG’, ‘LOSER’ dan ‘CROOKED’.



BIG BANG sendiri saat ini sudah memiliki 13 MV dengan 100 juta penonton di channelnya, yangmana MV ‘Fantastic Baby’ bahkan sudah ditonton lebih dari 360 juta kali per hari ini.

Sekedar informasi, YouTube memberikan kreator konten dengan Silver Button jika telah mendapatkan 100.000 subscriber, Gold Button jika telah mencapai 1.000.000 subscriber dan Diamond Button jika sudah mencapai 10.0000 subscriber.

Minggu lalu, YouTube Premium merilis sebuah film dokumenter original tentang sosok leader BIG BANG yakni G-Dragon berjudul ‘Kwong Ji Yong Act 3: M.O.T.T.E’ atau ‘Moment of Truth: The End’. Video tersebut menampilkan sisi lain kehidupan penyanyi terkenal tersebut.

Saat ini, 4 dari 5 anggota BIG BANG yakni G-Dragon, TaeYang, T.O.P dan Daesung sedang menjalani wajib militer. Sementara Seungri  yang merupakan anggota termuda kini masih aktif dalam sejumlah aktivitas keartisan paska merilis studio album solo perdananya ‘The Great Seungri’ pada 20 Juli 2018 lalu. (Lin)

(wd)