Serba serbi

Nick Jonas Blak-blakan Soal Pertunangannya dengan Priyanka Chopra

Musik & Film

10 September 2018 11:55 WIB

Pasangan selebritas Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Fox News-SUJIT JAISWAL/AFP/Getty Images)

SOLO, solotrust.com - Nick Jonas baru-baru ini bicara blak-blakan soal kisah asmara dan pertunangannya dengan aktris asal India, Priyanka Chopra.

“Kami bertemu melalui seorang teman. Jadi kami terhubung lebih dulu melalui teks dan kami mulai berbicara sebentar, itu sekitar enam bulan sebelum kami bertemu secara langsung,” ungkap Jonas dalam sebuah acara talk show televisi dipandu Jimmy Fallon.



Menurut Fox News, sebelumnya sempat berembus kabar, Jonas dan Chopra menjalin asmara usai menghadiri acara Met Gala pada 2017.

"Kami bertemu lagi, saya kira lima bulan lalu dan itu agak cepat. Kami sangat bahagia," ujarnya..

Jonas dan Chopra yang bertunangan saat musim panas lalu, mengaku sempat menahan konfirmasi kabar bahagia itu ke publik sampai kedua keluarga mereka bertemu di Mumbai guna mengikuti upacara tradisional, Roka.

Jonas yang baru-baru ini pergi ke India menceritakan mereka merayakan pertunangan di antara anggota keluarga.

“Pada dasarnya ini adalah konfirmasi dari kedua belah pihak bahwa mereka menyetujui pertunangan. Ada beberapa doa yang indah dan hubungan antarkeluarga di mana mereka memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkumpul, saling mengenal satu sama lain. Sungguh luar biasa, kami berdua mengikuti upacara itu penuh sukacita,” beber sang penyanyi.

Melansir The Hollywood Reporter, Senin (10/09/2018), Jonas juga menyatakan, orang tuanya begitu senang oleh cinta yang ditunjukkan semua orang. Meski menurut Jonas perayaan itu sedikit berbeda dari tempatnya di Jersey, namun ia mengaku sangat menikmati.

"Sedikit berbeda dari Jersey,” ucap dia.

“Untuk dia dan aku, aku pikir itu baik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dulu. Memiliki momen pribadi itu, kemudian dapat berbagi dengan dunia setelahnya,” sambung Jonas.

Penyanyi 26 tahun merasa pertunangan mereka benar-benar resmi. 

“Kami memiliki upacara yang indah ini dan kami merasa sangat terhubung. Keluarga kami semua bertemu,” kata Jonas.

(and)