Serba serbi

Courtois Berpeluang Debut Saat Madrid Hadapi Girona

Olahraga

25 Agustus 2018 17:04 WIB

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois (Dok ofisial Real Madrid)

MADRID, solotrust.com – Kiper anyar Real Madrid Thibaut Courtois berpeluang menjalani debutnya saat Los Blancos bertandang ke Girona dalam lanjutan LaLiga Satander, Senin (27/8/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, Pelatih Madrid Julen Lopetegui urung memainkan Courtois saat timnya menghadapi Getafe di laga perdana LaLiga.

Keylor Navas dan Courtois selalu memberikan penampilan terbaik dalam sesi latihan Madrid. Navas sebelumnya juga mengaku tak gentar dengan kehadiran eks kiper Chelsea dan memilih bertahan di Santiago Bernabeu.



Di sisi lain, Courtois telah berkembang secara eksponensial dalam beberapa sesi latihan terakhir dan dia sekarang terlihat menjadi favorit untuk ditempatkan di gawang.

Hari ini, Lopetegui akan memberikan keterangan persnya terkait laga melawan Girona. Namun kemungkinan besar mantan pelatih Timnas Spanyol itu tak akan mengungkapkan pilihan penjaga gawang dalam laga nanti.

Namun tampaknya kiper Belgia bakal memenangi persaingan untuk melakukan debutnya dalam kunjungan Madrid ke Girona, seperti dikabarkan Marca.

Kini, setelah dua pekan pindah ke ibu kota Spanyol, penjaga gawang terbaik Piala Dunia 2018 di Rusia itu berpeluang besar mengawali debutnya bersama Madrid.

(way)