Ekonomi & Bisnis

Renang di Hotel Adhiwangsa Berkesempatan Mendapat NMax

Ekonomi & Bisnis

15 Agustus 2018 13:34 WIB

Apsara Pool Adhiwangsa Hotel Solo.


SOLO, solotrust.com - Bulan Agustus memang bermakna, sebab tepat di tanggal 17, negara Indonesia memperingati kemerdekaannya.



Untuk itulah, Hotel Adhiwangsa Solo mengadakan Promo Independece Day special Swimming Pool di bulan Agustus.

Assistant Director of Sales Marketing, Lisa Halim menerangkan Hotel Adhiwangsa memberikan beberapa spesial promo fasilitas Swimming Pool khusus di Hari Kemerdekaan RI.

"Adhiwangsa Hotel terkenal akan fasilitas Swimming Poolnya. Dengan ukuran semi Olympic yang terletak di area tengah membuat view Adhiwangsa Hotel terlihat sangat bagus," ujarnya pada solotrust.com, Rabu (15/7/2018).

Pihaknya menawarkan fasilitas renang secara gratis bagi tamu yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus. Tamu gratis berenang kapanpun hanya dengan menunjukkan kartu identitas diri kepada petugas pool.

Hotel Adhiwangsa juga memberikan diskon sebesar 50 % bagi tamu atau pengunjung yang berulang tahun di bulan Agustus. Menariknya, bagi tamu yang bernama Agus akan mendapat diskon 25 %.

"Bagi semua tamu yang berenang di tanggal 17 Agustus, akan diundi untuk mendapatkan hadiah menarik," imbuhnya.

Antara lain, tamu berhak mendapatkan member berenang 3 bulan seharga Rp 900 ribu dan juga voucher stay di Adhiwangsa. Promo ini berlaku selama bulan Agustus, di Apsara Swimming Pool.

Apsara Pool buka setiap hari mulai jam 6 - 10 pagi dan jam 4 sore - 9 malam. Harga tiket pool regular adalah Rp 75 ribu untuk dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak - anak.

"Semua tiket dari tamu yang masuk tetap akan diikutkan dalam Paket Pool Vaganza," kata Lisa.

Setiap pembelian tiket renang akan mendapatkan kupon yang akan diundi di bulan April 2019. Dengan Hadiah Grand Price adalah 1 unit Sepeda Motor Yamaha NMax. (Rum)

(wd)