Serba serbi

Resmi, Manajemen Persis Solo Pecat Jafri Sastra

Olahraga

14 Agustus 2018 18:28 WIB

Jafri Sastra dipecat dari kursi pelatih Persis Solo. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Teka-teki terkait nasib Jafri Sastra bersama tim Persis Solo terjawab sudah. Jafri dipastikan tak akan mendampingi Tri Handoko dan kawan-kawan di sisa laga pertandingan Persis, mengingat ia sudah tak menjabat sebagai pelatih Persis.

Jafri saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/8/2018), membenarkan kabar tersebut. Bahkan, kabar tersebut ia terima sejak Sabtu (11/8/2018).



”Saya dihubungi langsung oleh manajer. Waktu itu saya tengah menyaksikan final Timnas U-16. Waktu itu manajer langsung menghubungi saya, pada prinsipnya saya sudah tidak di Persis lagi,” cerita mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Jafri tak menampik, saat ini ia tengah berada di Kota Bengawan. Bukan untuk bertemu dengan manajemen, melainkan mengambil barang-barangnya yang masih tertinggal di mes.

”Besok saya kembali ke Payukumbuh,” tegasnya.

Keputusan yang diambil manajemen ini tak lepas dari adanya evaluasi. Di mana di lima pertandingan terakhir di Liga 2, Persis tak pernah menang. Bahkan, yang lebih mengejutkan lagi, baru laga perdana Piala Indonesia, Persis sudah tersingkir saat kalah dari Persinga Ngawi. (dit)

(way)