Sabtu , 17 November 2018

Melawan Arus Sambil Pegang HP, Pengendara Motor Ini Tertabrak Mobil

14 Agustus 2018 18:20 WIB


Korban kecelakaan saat dievakuasi. (solotrust-jaka)

KLATEN, solotrust.com - Seorang perempuan pengendara sepeda motor tertabrak mobil saat hendak belok arah ke Alun-alun Kota Klaten, Selasa (14/8/2018) siang. Dia melaju melawan arus dengan kecepatan tinggi.

Informasi yang dihimpun solotrust.com, pemotor yang masih remaja itu terpental dan tergeletak di samping Alun-alun Kota Klaten usai tertabrak mobil. Kondisinya kritis, mengalami luka serius di bagian kepala.



Korban diketahui bernama Dea Anggita, warga asal Kalikotes Kulon, Klaten. Atas kejadian itu, korban langsung dievakuasi petugas bersama warga untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan lalu-lintas bermula saat korban mengendarai motor bernopol AD 6056 NL melaju kencang melawan arus melalui jalur lambat. Nahas, dari arah berlawanan ada sebuah mobil melaju dan akan berbelok arah hingga langsung terjadi tabrakan.

Menurut keterangan para saksi di lokasi kejadian yang ikut menolong korban, di samping korban tergeletak sebuah ponsel. Diduga korban saat mengendarai motor sambil memegang ponsel.

Sementara Taufik, sopir mobil, mengaku saat akan membelokan setirnya sudah pelan-pelan, namun saat akan memasuki jalur lambat tiba-tiba terjadi tabrakan.

“Saya tahu tahu sudah terjadi tabrakan. Saya padahal sudah pelan-pelan,” katanya.

Kasus kecelakaan lalu-lintas tersebut masih dalam penanganan unit laka lantas Polres Klaten. (jaka)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »