Kamis , 20 September 2018

Manajemen Persis Segera Tentukan Nasib Jafri Sastra

14 Agustus 2018 17:41 WIB


Jafri Sastra. (solotrust.com/dit)

SOLO, solotrust.com- Pasca gagal meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir, manajemen tim Persis Solo langsung melakukan evaluasi pemain dan pelatih. Bahkan, beredar rumor jika pelatih Persis saat ini Jafri Sastra bakal didepak dari tim kebangaan Wong Solo ini.

Sekjen Persis Dedi M Lawe saat dikonfirmasi Solotrust.com, Selasa (14/8/2018) siang melalui sambungan telepon pribadinya mengatakan, bahwa memang evaluasi sudah dilakukan, namun terkait keputusan apa, ia mengaku secepatnya akan mengadakan konferensi pers.



”Semuanya dievaluasi, hasilnya nanti diumumin, kalau kapannya nanti biar teman-teman dihubungi Mas Budi (Media Officer Persis Budi Cahyono). Namun yang jelas sesegera mungkin,” tegas Dedi.

Memang sampai saat ini posisi tim Laskar Sambernyawa ini berada di posisi runner up wilayah Barat Liga 2, di bawah Semen Padang. Namun posisi itu belum aman, mengingat posisi itu masih bisa saja dikejar tim dibawahnya.

Selain itu beredar kabar jika Selasa pagi mantan pelatih Mitra Kukar ini, terbang dari kampung halaman menuju ke Kota Solo untuk bertemu dengan manajemen. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com