Serba serbi

Lagi Syantik Pecahkan Rekor MURI, Siti Badriah Ingin Cetak Karya Besar Lagi

Musik & Film

14 Agustus 2018 12:45 WIB

Siti Badriah memamerkan penghargaan MURI. Lagu Lagi Syantik miliknya berhasil mencetak rekor sebagai Unggahan Video Klip Lagu dengan Penonton Terbanyak (Instagram-@sitibadriahh)

SOLO, solotrust.com – Lagu ‘Lagi Syantik’ memang cukup fenomenal. Tak hanya dikait-kaitkan dengan artis cantik Syahrini, di luar dugaan lagu ini juga mampu mendulang catatan manis. Setelah sukses masuk tangga musik Billboard, lagu kekinian ini berhasil menggaet penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Lagi Syantik mencetak rekor sebagai Unggahan Video Klip Lagu dengan Penonton Terbanyak. Sejak rilis 22 Maret 2018, lagu ini telah diputar lebih dari 300 juta kali di kanal YouTube.




Sang pelantun tembang, Siti Badriah resmi menerima penghargaan MURI pada 12 Agustus 2018. Atas prestasinya ini, penyanyi akrab disapa Sibad mengaku sangat bersyukur. Ia juga menyatakan keinginannya bisa terus menghasilkan karya besar.

Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya,” tulis Siti Badriah di akun Instagram pribadinya, @sitibadriahh, Senin (13/08/2018).


Pedangdut 26 tahun sadar pencapaiannya ini tak lepas dari dukungan banyak pihak. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga, label dan seluruh tim pendukung.

“Terima kasih untuk keluargaku atas doa-doanya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll πŸ€—πŸ˜˜” ungkap Siti Badriah.


Demi terus berprestasi, Sibad meminta dukungan dari doa orang-orang yang menyayanginya, termasuk badriaholic, sebutan bagi fans Siti Badriah.

“Untuk semua badriaholic dan orang-orang yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah πŸ™πŸ™,” seru wanita kelahiran Bekasi di Instagram.

(and)