Serba serbi

Patrick Stewart dan George Takei Jadi Aktor Terpopuler Media Sosial

Musik & Film

13 Agustus 2018 18:45 WIB

Patrick Stewart (The Hollywood Reporter-Mike Marsland/WireImage)

SOLO, solotrust.com – Sepekan setelah memulai debutnya di daftar ‘The Hollywood Reporter's Top Actors’ tertanggal 8 Agustus 2018, George Takei langsung menghabiskan pekan pertamanya di urutan teratas.

Chart Top Actors sendiri merupakan peringkat aktor paling populer di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan Google Plus dengan data global dari perusahaan analisis media sosial MVPindex. Metodologi grafik memadukan keterlibatan sosial di platform bersama dengan penambahan mingguan follower alias pengikut, termasuk subscribers.



Melansir The Hollywood Reporter, Senin (13/08/2018), Takei memimpin urutan teratas diikuti Lin-Manuel Miranda, Patrick Stewart, Will Smith dan Seth Rogen. Melengkapi sepuluh besar aktor terpopuler, Robert Downey Jr, Dwayne Johnson, Mark Hamill, Ricky Gervais dan Zendaya juga termasuk di dalamnya.


Tweet-nya tentang Donald Trump membuat George Takei menduduki peringkat pertama di Top Actors, melompat 84 persen dalam perolehan like Twitter.

Sementara Stewart, unggahannya di media sosial pada 4 Agustus lalu yang menyatakan dia kembali ke waralaba Star Trek guna memainkan peran lamanya Jean-Luc Picard membuatnya mendapat reaksi netizen.

"Saya berharap dapat bekerja dengan tim kreatif kami yang brilian. Kami berusaha untuk membawa cerita segar, tak terduga dan relevan untuk hidup sekali lagi," tulisnya dalam sebuah pernyataan. 

Postingan Facebook Stewart ini telah dibagikan 84 ribu kali dan dia di-mention alias disebut sebanyak10 ribu kali di Twitter.

(and)