Serba serbi

Ternyata Begini Penampakan Dora the Explorer Versi Bioskop

Musik & Film

11 Agustus 2018 11:55 WIB

Isabela Moner berperan sebagai Dora dalam film live action Dora the Explorer yang akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2019 (People-Paramount Players)

SOLO, solotrust.com - Paramount Players telah mengumumkan pada Jumat (10/08/2018) kemarin bahwa adaptasi film live action dari serial Nickelodeon, Dora the Explorer akan singgah di bioskop pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Disutradarai James Bobin, sebelas kali calon Emmy yang bertanggung jawab untuk film seperti The Muppets, film petualangan itu akan mengisahkan Dora mencoba memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.




Melansir People, Sabtu (11/08/2018), aktris 17 tahun Isabela Moner didapuk sebagai pemeran Dora dan akan menghiasi layar lebar bersama teman-teman petualangnya seperti Boots (monyet sahabatnya) dan sepupunya, Diego. Salah satu bintang terbesar Meksiko, Eugenio Derbez turut bergabung dalam film Dora the Explorer sebagai Alejandro, penghuni hutan misterius yang mencoba melindungi Dora dan teman-temannya.


Adaptasi serial televisi ini difilmkan sepenuhnya di Golden Coast Australia, mengikuti 14 musim dan 172 episode dari tahun 2000 hingga 2014. Film animasi Dora the Explorer memang sempat ngehits di kalangan keluarga dengan kisah petualangannya yang kerap mengajarkan pelajaran moral.

(and)