Jumat , 19 Oktober 2018

Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Minta Restu Anies Baswedan

10 Agustus 2018 16:27 WIB


Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

SOLO, solotrust.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno resmi mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Praktis, ia harus melepas jabatannya sebagai orang nomor dua di DKI agar bisa fokus dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun depan.  

Sandi, begitu dirinya akrab disapa, pada Jumat (10/08/2018) ini langsung menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk pamitan, sekaligus minta doa restu. Momen perpisahan keduanyapun diabadikan lewat jepretan foto dan diposting di Instagram. Tampak Anies dan Sandi mengenakan kemeja batik warna coklat saling berpelukan.




“Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis Sandiaga Uno di akun Instagram pribadinya, @sandiuno.

Sementara Gubernur Anies lewat akun Instagramnya menyampaikan, perpisahan dengan wakilnya berarti babak baru telah dimulai. Ia pun berdoa agar Sandi senantiasa dalam lindungan Tuhan dan diberi kekuatan dalam perjuangannya.


“Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi rutin di ruang gubernur pada hari Kamis sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan. Sebuah babak baru telah dimulai. Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan. Barakallah, Bro!” ungkap Anies Baswedan di akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan.

Prabowo dan Sandiaga Uno resmi berpasangan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden setelah dideklarasikan pada Kamis (09/08/2018) malam di kediaman Prabowo, Jl Kertanagara, Jakarta Selatan. Pencapresan keduanya didukung empat partai koalisi, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN),Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

(and)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »