Entertainment

Koramil 17/Sumberlawang Salurkan Air Bersih untuk Warga

TNI / Polri

7 Agustus 2018 04:06 WIB

Koramil 17/Sumberlawang salurkan air bersih untuk warga.

SRAGEN, solotrust.com- Musim kemarau yang melanda daerah Sumberlawang selama kurang lebih 4 bulan, berdampak terhadap lahan pertanian dan warga mengalami kekurangan air untuk kebutuhan sehariannya.

Kondisi ini mendapat perhatian dari berbagai pihak, Khususnya Koramil 17/Sumberlawang untuk meringankan kesulitan warga. Koramil 17/Sumberlawang  pun tergerak untuk menyalurkan bantuan air bersih ini kepada Warga di Dukuh Kowang RT 07, Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Senin (6/8/2018).



“Kami merasa prihatin apa yang di rasakan warga Sumberlawang, dengan simpati dari anggota Koramil 17/Sumberlawang menbantu menyalurkan air bersih yang tidak seberapa ini, mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga.” Tutur Danramil 17/Sumberlawang Kapten Cba Suwanto.  

“Ke depan akan kami koordinasikan dengan pihak terkait, agar secara berkelanjutanwarga Sumberlawang mendapatkan bantuan air bersih.” tambah Danramil.  

Sementara itu warga masyarakat Dukuh Kowang Ngargotirto melalui Ketua RT 06 Purnomo merasa bersyukur atas bantuan air bersih yang di lakukan Koramil 17/Sumberlawang.

(wd)