Entertainment

Aster Kasad Kagum Semangat Ibu-Ibu Dalam TMMD

TNI / Polri

6 Agustus 2018 05:01 WIB

Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi saat mengunjungi TMMD di Wonogiri.

WONOGIRI, solotrust.com-  Berlangsungnya TMMD ke-102 Kodim 0728/Wonogiri disambut gembira oleh warga Desa Sukoharjo, khususnya di Dusun Dadapan dan Sendangsari karena jalan yang biasanya memutar, dengan adanya program TMMD ini nantinya akan mempermudah akses jalan karena jalan akan tembus di dua Dusun tersebut.

Dalam kesempatannya mengunjungi TMMD Reguler ke-102 di Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Sukoharjo, Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi yang didampingi Dandim 0728/Wng Letkol inf M Heri Amrulloh dan Kasiter Korem 074/Wrt Letkol Caj Achsin, meninjau lokasi rabat jalan yang berada di Dusun Sendangsari.



Dalam kunjungannya, Mayjen TNI Supartodi mengapresiasi para ibu yang ikut bekerja dalam rabat jalan. Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi mengatakan, ternyata tidak hanya bapak-bapaknya saja yang bekerja dalam TMMD, namun ibu-ibu juga ikut bekerja walaupun usianya sudah tua.

“Ternyata ibu-ibu juga ikut kerjabakti di TMMD.” Ungkap Mayjen Supartodi.

Seperti halya Karsiyem (63 th) warga Dusun Sendangsari yang ikut mensukseskan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wng ini.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan pula, bahwa gotong-royong warga Desa Sukoharjo terlihat sekali dalam program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wng. Selain ikut bekerja ibu-ibu juga berperan aktif dalam menyediakan dan mengantar logistik bahan makanan untuk anggota TNI dan warga yang bekerja.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya