Entertainment

1000 Unit Perumahan Akan Dibangun Untuk Anggota Polri dan ASN

TNI / Polri

5 Agustus 2018 04:05 WIB

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat menghadiri sosialisasi rencana pembangunan perumahan bagi personel polri, Kamis (2/8/2018). (dok.tribratanews)

SEMARANG, solotrust.com- Polda Jawa Tengah melalui para Kasatwil berupaya untuk menyejahterakan anggota melalui perumahan yang layak huni, dengan harga terjangkau dan bersubsidi bagi para anggota maupun ASN Polri. Mekanisme yang mudah dengan dibantu uang muka dari Asabri, peminat perumahan dapat mengajukan permohonan pembelian rumah dengan sistem KPR dengan jangka waktu cicilan selama 25 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng dalam sosialisasi rencana pembangunan perumahan bagi personel polri, Kamis (2/8/2018) di Hotel Patra Jasa Semarang.



Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Pejabat Utama Polda Jateng, para Kapolres, Kabagops, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kasat Sabhara Polres Jajaran.

Melansir dari Tribratanews Polda Jateng, dalam kegiatan tersebut, pihak panitia menghadirkan dari Bank BTN selaku Pihak ke 3 (tiga) dalam memfasilitasi kredit perumahan, serta menghadirkan perwakilan Pengembang Perumahan, diantaranya PT Dwiwahana Delta Megah dan PT Fasat Property Indonusa.

Polres jajaran di wilayah Polda Jateng telah melaksanakan kerja sama dengan para pengembang perumahan di wilayahnya. Hingga total sebanyak 125 pengembang perumahan telah menandatangani MoU pembangunan perumahan. Sehingga, sekiranya 1000 unit perumahan akan dibangun untuk anggota Polri dan ASN Polri di berbagai wilayah.

Pembangunan perumahan dimaksud diharapkan dapat membantu menyejahterakan anggota dan ASN Polri beserta keluarganya.

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya