Hard News

Hari Ini, Audisi Djarum Mulai Jaring Pebulu Tangkis Muda di Karanganyar

Jateng & DIY

4 Agustus 2018 09:31 WIB

Para pelatih dan tim Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis, saat berfoto bersama. (solotrust-dit)

KARANGANYAR, solotrust.com - Setelah sukses menjaring bibit berbakat muda pebulu tangkis di sejumlah kota seperti Pekanbaru, Balikpapan, Manado, hingga Surabaya, kini Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis mampir di kawasan Solo Raya, tepatnya di GOR RM Said, Karanganyar.

Audisi yang berlangsung Sabtu-Senin (4-6/8/2018) ini diprediksi diikuti lebih dari 500 pebulu tangkis muda di kawasan Solo Raya. Audisi kali ini bisa dibilang berbeda dari sebelumnya.



Jika tahun sebelumnya hanya dibuka dua kelompok usia, namun untuk tahun ini ada tiga kelompok usia, yakni U-11, U-13, dan U-15.

”Ini adalah salah satu komitmen kami, untuk terus mencari bibit pebulu tangkis daerah berbagai daerah. Dan kami melihat, di kawasan Solo Raya banyak bibit itu, sehingga kami adakan di sini,” jelas Program Direktor Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin saat jumpa pers dengan wartawan di ruang media center GOR RM Said, Jumat (3/8/2018).

Dalam kesempatan ini, juga hadir Bupati Karanganyar Juliyatmono yang mengapresiasi kegiatan tersebut. Ke depan menurutnya, kegiatan seperti ini harus terus diadakan di Karanganyar.

”Olahraga badminton sudah sangat familiar. Hampir semua desa di Karanganyar memiliki lapangan. Dengan ajang ini setidaknya mereka mencintai dan terus termotivasi untuk menjadi seorang pebulu tangkis yang diharapkan,” harapnya. (dit)

(way)