Ekonomi & Bisnis

Platino Cafe & Resto Sajikan F&B Racikan Juru Masak Profesional

Ekonomi & Bisnis

4 Agustus 2018 06:56 WIB

Suasana Platino Cafe & Resto.

SUKOHARJO, solotrust.com - Ingin menikmati sajian enak dengan suasana lebih privat? Penggemar kuliner dan minuman kopi bisa mencoba datang ke Platino Cafe & Resto.

Restoran tersebut berlokasi di Jl. Manggar Raya no. 18, Grogol, Solo Baru, Sukoharjo. Telah buka sejak tanggal 1 Juni 2018.



Manajer Operasional Platino Cafe & Resto, Jeffry Aditya mengatakan kelebihan restoran ini ada pada makanan dan minuman hasil racikan profesional. Selain makanan dan minuman, kelebihan lain adalah desain bangunan yang menarik.

"Platino Café and Resto juga sangat memberikan kesan privasi bagi yang ingin menikmati makan siang atau makan malam dengan keluarga, rekan atau kolega. Karena restoran ini terletak di lingkungan yang tenang dan jauh dari keramaian," tuturnya pada

Restoran didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis, dibagi menjadi 2 bangunan utama, yaitu Bar Area dan Garden Area. Bar Area didesain dengan tata ruang minimalis dan pencahayaan yang hangat. Agar menimbulkan kesan homey yang sangat cocok untuk makan malam keluarga.

Sedangkan Garden Area terdiri dari 2 Iantai, lantai pertama merupakan area terbuka yang bersebelahan langsung dengan taman yang memberikan kesan santai. Sesuai bagi para pengunjung yang ingin makan siang sembari menikmati taman. Sedangkan Iantai dua merupakan area khusus reservasi dengan ruangan tertutup yang didominasi kaca-kaca Iebar yang artistik.

Berbagai sajian yang dapat dinikmati meliputi Western Menu seperti Wagyu Meltique Steak, Platino Pizza, Platino Rice Cheese dan Indonesian Menu seperti Nasi Goreng Rendang, Rawon, Asem-asem Iga. Selain itu, ada juga Special Sharing Menu seperti Roasted Chicken, Baked Spare Ribs, dan Lamb Leg.

"Seluruh menu yang dihadirkan oleh Platino Cafe and Resto merupakan menu pilihan hasil kreasi Juru Masak Profesional yang telah berkomitmen untuk menyajikan hidangan terbaik dan pastinya halal," imbuhnya.

Variasi Menu yang cukup banyak tersebut ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 10 ribu - Rp 315 ribu. Adapun fasilitas lain yang mendukung meliputi Area Parkir Luas, Meeting Room dengan kapasitas 50 orang dan VIP Room. (Rum)

(wd)