Sabtu , 24 Februari 2018

Ultah Pasar Gede, 10 Ton Buah Naga dalam Sekejap Ludes Dibeli Warga

12 Januari 2018


Warga antre membeli buah naga yang dijual murah dalam peringatan ke-88 berdirinya Pasar Gede, Jumat (12/1/2018). (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Dalam rangka peringatan ke-88 berdirinya Pasar Gede Hardjonagoro, Jumat (12/1/2018), berbagai kegiatan digelar oleh para pedagang. Salah satunya dengan gelar buah naga murah di depan Pasar Gede. Buah naga yang biasanya dijual dengan harga Rp10 ribu per kilogram ini, pagi tadi dijual dengan harga Rp5 ribu per kilogram.

Tak heran jika warga berjubel untuk mendapatkan buah naga tersebut. Bahkan, tak butuh waktu lama, buah naga yang telah disediakan ludes dibeli para warga yang sudah hadir sejak beberapa jam sebelumnya.



”Tadi cuma lewat di depan pasar, kok ramai-ramai ternyata ada yang jual buah naga murah, ya mampir sebentar sekalian beli,” ujar Nining, warga asal Mojosongo kepada Solotrus.com.

Sementara itu Humas kegiatan Antok Bagong menerangkan, dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan 10 ton buah naga. Buah naga tersebut merupakan hasil panennya sendiri yang ada di wilayah Kebumen dan Puwodadi.

”Meski kami jual murah, namun kualitas buahnya tidak sembarangan. Ini baru tahapan awal, kalau kurang nanti akan kita tambahi lagi,” terang Antok yang juga pedagang buah pasar Gede ini.

Dalam peringatan tersebut, juga akan ada kegiatan Kembul Agung Windu Welasan.

(dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com