Sabtu , 24 Februari 2018

APN Gelar Wisuda Diploma Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan

5 Januari 2018


Mahasiswa APN Surakarta saat menggelar upacara bendera. (dok.)

SOLO, solotrust.com – Akademi Pelayaran Nasional (APN) Surakarta akan menggelar wisuda Diploma Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan pada Sabtu (6/1/2018). Wisuda yang digelar di Lorin Hotel Solo itu merupakan wisuda ke-11 tahun akademik 2017/2018 dan akan meluluskan 114 wisudawan.

Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan merupakan salah satu jurusan di APN Surakarta yang telah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).



Jurusan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan mendapatkan akreditasi B berdasarkan keputusan BAN-PT No.021/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/VIII 2013.

Sebagai akademi dengan akreditasi B, APN Surakarta memiliki visi menjadi akademi pelayaran unggulan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga dapat menghasilkan ahli madya dalam bidang katatalaksanaan pelayaran niaga yang profesional, berkualitas, bermoral Pancasaila, berwawasan IPTEK, berwawasan Kebangsaan, humaniora, dan mandiri serta memiliki daya juang yang tinggi sehingga mampu berperan dalam pembangunan baik dalam skala lokal, regional maupun nasional.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrustcom
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com