Selasa , 21 Agustus 2018

Perhelatan Indonesia Menari 2017 Akan Digelar di The Park Mall

8 November 2017 15:14 WIB


Indonesia Menari.

SUKOHARJO, solotrust.com - Menari dan melestarikan tarian daerah bukan hanya tugas penari saja, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Itulah gagasan Indonesia Menari 2017 yang digelar oleh Galeri Indonesia Kaya persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation. Pagelaran ini akan digelar Minggu (19/11/2017) mulai jam 13.00 WIB. Dihelat secara serentak di tiga kota, Grand Indonesia Jakarta, Mall 23 Paskal Bandung dan The Park Mall Solo.

Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti menilai Indonesia Menari sebagai langkah kecil untuk mengenalkan kembali gerakan-gerakan tari tradisional ke masyarakat.



"The Park Mall mendukung acara Indonesia Menari ini sebagai bentuk ikut melestarikan serta memperkenalkan budaya Indonesia. Juga mendukung penjaringan bakat-bakat baru di bidang seni tari. Serta dapat menjadi sarana memperkenalkan potensi wisata Solo ke masyarakat luas," paparnya.

Indonesia Menari 2017 ini menghadirkan koreografi karya Rosmala Sari Dewi dari CIOFF Indonesia untuk ditirukan masyarakat. Pendaftaran tidak dipungut biaya, justru peserta berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Bagi masyarakat Solo Raya yang ingin berpartisipasi bisa mengecek persyaratan dan mendaftarkan diri di www.indonesiakaya.com. Juga bisa mengecek @indonesia_kaya untuk ikut kompetisi kostum terbaik. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi CS The Park Mall Solo ( 0271) 624545 atau Christin 081283851193.

"Harapan kami, semua orang terhibur dengan acara ini dan dapat menjadikan menari bukan hanya sebagai hobi tapi aktivitas yang menyenangkan," pungkas Christina.

 

(Arum-Wd)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com